Monday, September 22, 2008

Rectoverso nya Dee

Udah dari beberapa bulan yang lalu gue menanti-nanti rilisnya buku Dewi "dee" Lestari yang terbaru. Gue lupa dimana pertama kali gue baca tentang the next book ini yang akan dilengkapi dengan CD lagu-lagu, yang gue ingat saat pertama kali gue baca informasi itu, gue langsung berniat untuk segera membelinya saat buku ini dirilis. Gue mulai jatuh cinta dengan cerita-ceritanya Dee saat membaca bukunya yang berjudul Petir. Sejak itu gue mulai mencari dan membaca buku-bukunya yang laen. Aaahhh gue menyukai gaya berceritamu Dee. Dan untuk rectoverso gue bener-bener dah ga sabar pengen segera membeli & membacanya, palagi setelah denger lagunya & review2 tentang bukunya, seperti yang ini, uuuuhhhhh jadi bikin makin penasaran.........................

1 comment:

Anonymous said...

emang bukunya dee lom terbit yang terakhir?