Friday, April 10, 2009

bertambah satu lagi......

Besok....bertambah satu lagi usia gue, dah tuir juga yaaa hahahaa.......
Hmmm...sudah begitu banyak hal yang terjadi & gue alami dalam rentang waktu itu, setiap hal yang terjadi setiap detiknya selalu mempunyai makna & hikmah tertentu yang membuat hidup gue menjadi lebih berarti. Memperkaya diri gue & membuat gue selalu mencoba untuk belajar & berproses untuk menjadi manusia yang selangkah lebih tahu daripada sebelumnya. Hanya beribu-ribu, beratus-ratus, berjuta-juta dan tak terbilang rasa syukur & terima kasih kepadaNYA untuk kehidupan yang telah diberikan kepada gue selama ini.
Lucky I have been where I have been.......

2 comments:

Joddie said...

Met Ultah yaaa... btw salam kenal..

nama: susy said...

Thanks ya Joddie, salam kenal juga :)