Tuesday, September 01, 2009

andra-piyu-abdee-yuke

S E L I M U T H A T I ----- D E W A

Aku, ‘kan menjadi malam-malam mu

‘kan menjadi mimpi-mimpi mu
dan selimuti hati mu,
yang beku

Aku, ‘kan menjadi bitang-bintang mu
‘kan s’lalu menyinarimu
dan menghapus rasa rindu mu,
yang pilu

Aku bisa,
untuk menjadi apa, yang kau minta
Untuk menjadi apa yang kau impikan,
tapi ku tak bisa menjadi dirinya

M A H A D E W I ----- P A D I

Alam rayapun semua tersenyum,
Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya,
Aku merasa mengenal dia...


Tapi ada entah dimana,
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya,
Pencarianku pun... usai sudah

Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku
Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku

K U T A K B I S A ----- S L A N K

Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosi

Sabar sabar aku coba sadar

Sadar sadar seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta
Gak boleh terpisah

Dan tak bisa jauh jauh darimu

Ku tak bisa jauh jauh darimu

S E M P U R N A ----- A N D R A & T H E B A C K B O N E

kau begitu sempurna
di mataku kau begitu indah
kau membuat diriku
akan selalu memujamu

di setiap langkahku
ku kan selalu memikirkan dirimu
tak bisa ku bayangkan
hidupku tanpa cintamu

* janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa

kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku kau begitu
sempurna, sempurna

No comments: