Friday, August 31, 2007

@#$%^&*

CINTA adalah kata yang didefinisikan dengan sangat indah oleh most people but in fact seringkali kata ini juga mengakibatkan rasa sakit yang ga bisa didefinisikan. Paham kan maksud gue, kalo yang ga paham salut deh, berarti lo adalah orang yang bener-bener bisa mencintai dengan tulus dan ikhlas or belum pernah merasakan cinta.

NIKAH adalah kata yang didefinisikan sebagai suatu ikatan dua anak manusia yang berjanji di depan Allah SWT untuk bersama-sama akan menjalani kehidupan ini dalam susah & senang hingga akhir hayatnya nanti. In fact kata ini sering dihindari & menjadi suatu kata yang cukup menakutkan bagi sebagian orang. Bagi mereka kata ini berarti berakhirnya kebebasan. Bagi yang tidak setuju, selamat berarti anda adalah pasangan yang berbahagia, yang saling mencintai & menghargai pasangannya.

CINTA TIDAK HARUS MEMILIKI, gue pikir kalimat ini hanya kalimat klise aja yang sering dipakai dalam lirik-lirik lagu cinta, but it’s can be true, believe me. Kalo ga setuju, selamat anda adalah orang yang beruntung, dapat bertemu orang yang anda cintai pada saat yang tepat.

SALING CINTA & MENIKAH, kalimat yang sangat indah yang sangat didambakan banyak orang, tul kan? In fact ada yang menikah walaupun tidak saling cinta karena terpaksa, dijodohkan, panik, target, ga ada pilihan lain etcetera. Mereka berharap dengan menikah semua akan menjadi lebih baik, berharap nantinya cinta akan tumbuh seiring waktu & kebersamaan mereka.

Hehehe......soriii ya guys, kalo postingan gue agak2 aneh, cuman lagi pengen nulis gaya bebas aja, sebagai terapi hati, rite des *big grin ngelirik des*.

No comments: