Sunday, September 02, 2007

Takkan Lagi

Ketika, tak ada mawar yang kau saji
mestinya tak terjadi
disaat hatiku
terkoyak Kebimbangan

Sekilas, ada sebuah keinginan
kuingin kau kembali
di dalam genggammu
menjadi milikmu

Takkan lagi, kubuat hatimu
resah dan gelisah selalu
yang dulu biarlah berlalu

Maafkan aku

Ampuni aku hapuskan jejak-jejak itu
peluklah sejenak
kaupun memahami
semua bukan salahku

Lintasan prasangka
Mungkin bukan jalan syahdu
sejenak…. lupakan
dosa…. dosa

Takkan lagi kubuat hatimu
resah dan gelisah selalu
yang dulu biarlah berlalu
Ma’afkan aku

Ketika tak ada mawar yang kau saji
Sejenak… hilangkan
Dosa…. dosa

Takkan lagi….kubuat hatimu
resah dan gelisah slalu
yang dulu biarlah berlalu

Ma’afkan aku…
Takkan lagi…kubuat hatimu
resah gelisah slalu
yang dulu biarlah berlalu

Ma’afkan aku…
Takkan lagi….kubuat hatimu
resah dan gelisah slalu
yang dulu biarlah berlalu

Ma’afkan aku…yang t’lah mengingkari
Ampuni aku….yang belum mengerti
Ampuni aku…



Aiiiiihhhh lagu ini, sukaaa deh ama musiknya, ada yang punya mp3nya ga? bagii dunk guys....


No comments: