Monday, September 03, 2007

INDONESIAN IDLE


Minggu....saat perasaan gue lagi kacau beliau, gue tiba-tiba kepengen banget makan cendol elizabeth. Sebenarnya dah dari beberapa hari yang lalu gue kepengen tapi ga kesampaian aja karena cendolnya keburu abizzz. So karena hari masih siang gue berkesimpulan kalo tuh cendol stoknya masih ada dunk. Dengan bersemangat gue ngajak des buat hunting cendol ke jl merdeka & disambut dengan bae oleh sobat gue yang satu ini hehehe.....kita janjian ketemu langsung ditempat si cendol mangkal. Dalam perjalanan masih sedang membayangkan segernya makan cendol disiang hari bolong yang panas ini tiba-tiba ada sms masuk “mba des dah nyampe & cendolnya ga jualan”. Hehhh?????? *gubraks*..........

Kecewa ga dapet cendol akhirnya gue ngeduren sakinah aja. Setelah itu kita hunting bukunya Okke yang baru “Indonesian Idle”. Semalam tuh buku habis gue lalap, ceritanya mayan bagus & menyegarkan pikiran gue yang lagi mumet kacau beliauuu......

Duh cendol...cendol....jadi inget lagi deh :p..........

No comments: