Monday, September 03, 2007

PHOTO OF THE YEAR



Akhirnya kesampaian juga keinginan gue buat photobox bareng ama kalian guys, after all this time :p…Dah beberapa kali gue ngajak tapi dicuekin mulu, dan beberapa waktu yang lalu di bulan kemerdekaan Negara kita tercinta ini tepatnya tanggal 16 Agustus sehari sebelum hari paling bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, kita merayakannya dengan mengabadikan kebersamaan kita selama ini dalam sebuah kotak foto yang kecil dengan bebas merdeka hehehe…I really luv the moment, ga akan lupa deh, tiap liat foto ini, gue pasti jadi senyum-senyum sendiri. Ohya sorriii deh guys klo tampang gue sering mendominasi, ga bermaksud narsis sueerrrr, ya gue juga ga tau kenapa posisi gue full gitu :p. Kita foto lagi aja yuuukk ntar gue ambil posisi dibelakang deh :D.

I really have a great time that day, setelah foto-foto kita makan di Wendy’s yang “thanks God” buka lagi di Bandung di jalan Braga, trus kita ke Rasa makan ice cream bentar coz Mee lagi nyidam pengen ice cream. Agustusan yang menyenangkan hehehe…..

MERDEKA…..MERDEKA….HIDUP ATAU MATI!!!!

No comments: