Monday, September 03, 2007

SEMPURNA

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

*
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Back to *



Pertama denger lagu ini hmmm….kalo ga salah pas nyari-nyari kado untuk acara lepas sambut tea yaaaa, pertama denger dah langsung jatuh cinta, enak banget melodinya wuuiiihhhh gitarnya sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetttttttt………….Andra gitu loh.

Malam ini sambil nulis postingan gue dengerin lagu ini berulang-ulang, ntah kenpa lagu ini jadi nyemangatin gue, makasi yaaa Andra hehehe…..dah g@#$%^ “tiitt” soriiiii ga jadi, jadi inget pesen des tadi siang *thanks sista…mmmuuuaahhh*.

Yup tadi siang & kemaren-kemaren perasaan hati gue lagi kacau balau balau banget…….gue sering bilang “bisa gila niyyy gue” or “duuuuh dah gila kali ya gue” or “I think I already insane” or “wess edan apa ya aku” etcetera…….maklumlah sebagai ungkapan hati yang ga tau mesti gimana & bingung kenapa hal ini begitu mengganngu gue. Tadi siang des crita kalo di radio *halah kek lagu gombloh aja niyy* hard rock FM tepatnya, ada perbincangan tentang walahhh ko gue lupa istilahnya apa ya tadi, pokoknya intinya gini niiy…..kalo diri kita sendiri sering bilang bahwa kita akan gagal nantinya hal itu akan menjadi semacam sugesti dalam bawah sadar kita & ujung-ujungnya kita nanti bener-bener bisa gagal. Jadi perkataan kita bisa menjadi semacam sugesti dan bumerang dalam alam bawah sadar kita. Dan secara kebetulan des punya bukti nyata yang ditemukan secara mendadak, sereeeeemmm kannnnn.......

Allah tuh mang selalu memberi pertanda & petunjuk kepada hamba-hambanya ya, hanya kadang hamba-hambanya aja yang suka ngeyel :D. Thanks des for sharing all that story :).

Jadi mulai saat ini gue mo bilang & berpikir yang positif & bae-bae aja tentang diri gue sendiri. Mulai dari hmmmm....”gue kek Renata bintang lux tea ya”, sapa tau dengan berpikir seperti itu terus gue beneran bisa cantik kek Renata huahahahaaaa...........

Thanks God, keknya energi positif & kegembiraan sudah mulai merasuki jiwa & raga gue. FYI guys ternyata kekacau balauan gue kemaren-kemaren juga dipicu oleh hormon penyebab sindrom PMS sodara-sodara, gue ketahui itu setelah tadi sore sekitar setengah jam menjelang magrib, puasa gue batallllll huhuhuuuuhuuuuu..........arrrggghhhhhhhh........

No comments: