Tuesday, November 13, 2007

Curhat????......what ever lah just skip it guys...... :p

Don’t wanna cry anymore…….
Semoga ga akan ada lagi air mata yang menetes dari mata gue buat sesuatu or seseorang yang tidak perlu untuk ditangisi. Gue bener-bener berharap gue ga akan melakukan dan mengalami itu lagi. Bukan hal mudah memang, sampe detik ini pun gue masih terus berusaha ga menyia-nyiakan air mata gue. Selalu berhasilkah????

Ga juga......huuffhhhh.......seringkali gue masih takut, takut buat memulai, takut buat melangkah lebih jauh, takut buat berharap, takut buat bermimpi, karena air mata itu masih terus membayangi gue. Gue takut air mata itu akan datang lagi menghiasi wajah gue. Bukan air mata yang lain, hanya satu air mata ini yang paling gue takuti.

Red Alert ”fokus plizzz”
Sifat ga teliti gue ini bener-bener nyusahin banget & merugikan banget. Bikin gue malu banget juga, duuuhh susahnya buat ga melakukan kesalahan yaaaa....coz we’re only human???? Huuhhh.....kalimat klise yang sering dipake buat ngeles :p. Apa ya yang bikin gue selalu mengulangi ketidaktelitian gue ituh, dah ribuan bahkan jutaan kali kaleeee hal itu terjadi. I hate myself. Kalo dibilang karena banyak pikiran sehingga bikin gue ga fokus, orang lain juga toh punya banyak pikiran malah mungkin lebih banyak dari gue, tapi mereka masih bisa lebih baik dari gue heuheuheuuuu.......

God give us what we need

Gue minta *tiiit* (censored) tapi yang di atas memberi gue kesempatan buat sekolah. Maapkan hambamu ini ya Allah yang hingga detik ini terkadang masih sering bertanya-tanya tentang hal ini.

Karena sebenarnya gue ga terlalu pengen buat sekolah lagi, ni otak rasanya dah mesti diupgrade. Gue ga pede ama kesempatan yang udah diberikan ama gue ini, bisa ga ya gue menyelesaikannya dengan baik, ga hanya asal selesai aja, gue ga mo seperti itu. Padahal gue tuh ngayal & berdoanya yang simpel banget (simpel menurut & baik menurut gue kali yaaa….) wake up atuhlah sigue teh “ini” adalah hal yang terbaik buat si gue saat ini menurut Allah. Maapkan ya Allah……


That’s all….hmmm not all ding part of lah, things that make me becomes so unfocus lately………..bingung, panik, sedih, capek, campur aduk deh kek NanoNano, ehya jadi inget masih ada ga ya tuh permen, jadi kangen juga ama rasanya.

OK guys ini postingan gue yang aneh, setelah sekian lama ga posting, akhirnya gue posting juga niyy…….baca nya diskip aja lah yaaa, ini khusus buat konsumsi gue ajah sebenarnya sebagai terapi biar bisa lebih fokus. Karena ketidakfokusan gue akhir-akhir ini semakin meningkat derajatnya :p.

No comments: