Thursday, November 15, 2007

Sekolah Lagi…………..

Jadi inget iklan penerangan dari Depdikbud yang dilakonin ama Kel Besar si Doel Anak Sekolahan tea yang sontreknya kek gini niiyy “…ayo sekolah”, eh eh….ntar dulu bener ga ya itu iklannya & jinglenya, duh akhir-akhir ini gue jadi ga PEDE abis ama ingatan gue sendiri. Semakin hari semakin buruk aja niy & dah sampe pada taraf memalukan diri sendiri, wuuaaalllaaaa…….malu banget gue kalo inget kejadian 2 hari ini, duuuhh gusti kenapa hal itu sampe terjadi yaaa……ok..ok…stopppppp jangan diinget-inget lagi.

Eh iya tadi lagi ngomongin soal sekolah lagi ya, hmmmm….gue mo sekolah lagi niyy.

Hal ini ga bikin gue hepi 100%, lebih banyak bingungnya gue ama kesempatan yang udah dikasi ama Allah ini, tapi makasiiii & alhamdulillah banget gue dah dapat kesempatan ini, ga semua orang bisa dapet kesempatan kek gini, harusnya gue bersyukur sekali yaaa. Ada beberapa hal yang bikin hati gue berat banget buat berangkat ngelanjutin sekolah, first of course my family, ga kebayang mesti jauh dari keluarga gue terutama ponakan gue yang lagi lucu-lucunya. Gue jadi ga akan bisa melihat langsung semua perkembangannya, step by step saat kepandaiannya bertambah huhuhuuu…bunda gonna miss u so much Mayra. Yang berikutnya berpisah sesaat dengan the gankz…hikz…..& sobat-sobat gue yang laen, gue bakal kehilangan waktu hang out bersama-sama kalian semua & ntar klo dah balik ke Bandung gue pasti jadi banyak ga koneknya ngobrol ama kalian, whuaaaa ga enaknya jadi orang asing sesaat diantara kalian ntar huhuhuuuu……Ehya guys nitip ruangan yaa, jangan pisahkan mba dengan Najib hehehe…..*gubrakss*. Silahkan ding kalo ada yang mo menempati for temporary only not permanently, okay guys :D. I’ll be back soon. Duuuhh sediiiih deh ngebanyanginnya, mana kemaren Des ngasi foto-foto kalian semua buat gue bawa kesana hikzzz….btw thanks so much sista, kalo lagi suntuk & kangen pasti gue pandangi wajah-wajah kalian yang aneh-aneh itu heheheee….ga ding, kalian tuh cakep2, cantik2 & unik2 ko :D…mmmmuuuaahhhh……………..love u so muchhh……

Chatingan Dodol

Chaty: hola…pagii, gmn kmaren? dapat berapa ember?
Dodol: *big grin*
Chaty: ga sampe ga tidur kan?
Dodol: ya gitu deh, tidur jam 2 beresin kerjaan
Chaty: ck...ck...sabar....sabar....
Chaty: eh Dol, jadi pgn ketawa niyy....
Dodol: kenapa??
Chaty: iya no hp elo kemaren ternyata ga gue catat & save
Dodol: dodol iihh lo
Jeda sesaat........”ko jadi diem si Dodol”, Chaty membatin, tiba-tiba hp Chaty bunyi & dilayar monitor si Dodol muncul lagi:
Dodol: tuh nomor gue
Chaty: ok gue save sekarang
Setelah nomor si Dodol disave, Chaty balik nelpon Dodol.
Chaty: tuh no gue, save juga yaaaa......
Dodol: gue dah punya ko
Dodol: kan barusan gue telpon elo??
Chaty: *big grin*
*gubraksss* Chaty beneran hampir gubrakss jatuh benerannnn, peupeusssssss…….

Stupid Chaty hanya bisa diam maluuuuuu heuheuheuuuuu……..

No comments: