Friday, November 30, 2007

Narcisme, koretisme, lambratetisme, komplit dah……

Suatu hari di hari Rabu di bulan November..........

Hari ini bener2 hari yang melelahkan lahir & BATHIN………

Bener-bener deh rasanya baru kali ini selama gue kerja gue nemu orang yang bikin gue & temen-temen gue yang laen gemezzzzzz banget. Saking gemezznya kita jadi selalu tertawa dibuatnya, whuahahaha (tertawa bari jeung kehel tea).....tapeee dehhhh......

Hari ini orang satu ini bikin ulah dengan tiba-tiba secara sepihak membatalkan rencana yang sebelumnya sudah dia SETUJUI dan sudah kita arrange beberapa minggu ini, bete ga siyyyy..............bener-bener ga bisa dipegang omongannya tu orang.

Ga tau apa yang ada dalam pikirannya. Dalam memutuskan sesuatu ga pernah bisa cepat TERLALU SANGAT BANYAK SEKALI pertimbangan untuk hal-hal yang ga substantif & takut untuk mengambil resiko, takut meninggalkan zona amannya, trusss juga takut untuk mengeluarkan dana, prinsipnya jangan besar pasak daripada pasak alias koret :D. Trus juga tak lupa diujung kalimat or percakapan untuk selalu menyelipkan pujian untuk dirinya sendiri bahkan saat marah pun hal ini tidak pernah lupa diselipkan, narcissss abis deh ni orang, kalimat favoritnya ”.....seperti saya dulu...bla bla.....padahal saya.....bla bla, tapi karena saya.....bla...bla....”. Yup bung dulu zaman dahulu kala tidak sama dengan zaman sekarang :p. Duh beneran deh bete abiiissss.......

No comments: