Friday, November 30, 2007

Somethings Gotta Give

Tadi malem disalah satu televisi swasta, halahhh tinggal sebut aja mang kenapa yaa, di Trans7 diputar film Somethings Gotta Give, awalnya gue Cuma ngeliat sekilas aja, karena rasa-rasanya ko ya udah pernah liat ni film. Trus gue dapet sms dari salah satu the gankz, des, yang ngasih tau klo ada mas nunu di Trans7. Coz the gankz sangat tau klo gue sangat tergila-gila dengan aktor satu ini. Ternyata kita lagi nonton film yang sama juga hehehe......trus g lama berselang dey sms ngabarin kalo di metro ada Didi Kempot dengan campursarinya, lah apa hubungannya ini yaaaaa heheheee......ko ya dey bisa brubah kesenangan aliran musik gene, dari jazzy jazzyan gitu ke campursari *gubrags, pletagss* hihihihiiii.....ga ding, soriii dey, ga mungkin lah ampe kek gitu ya dey, ga dey banget :p. Entah lah akhir-akhir ini topik mengenai orang aneh yang satu ini (bukan Didi Kempot yang gue maksud aneh, tapi seseorang yang bernama Mr.*ttitt.censored*) selalu menjadi sangat hot & bikin kita kehabisan tenaga & pikiran buat tertawa & wondering ”what planet did he came??”.........Jadi setiap ada hal-hal yang secara tidak langsung maupun langsung berkaitan dengan dia, kita selalu jadi pengen ketawa ajah ciakakakakkkk........

Anyway setelah saling berbalas sms dengan dey, ternyata dey juga lagi nonton film yang sama juga, whuaaaaa...... what amazing (berlebihan ya gue, bodo ah :p), secara ga sengaja kita nonton bareng film yang sama ditempat yang berbeda :D. Dan yang bikin tambah seru tuh kita bertiga sukaaa banget ama film ini, tul ga girls...so cute kata dey mah & banyak quote-quote yang perlu dicatat kata des, I agreed with u all. Gile deh....banyak banget kalimat-kalimat yang kena banget ama perasaan yang sering gue rasain selama ini, seperti yang ini niii ”it’s not your fault, the probelm is I really like you”, trus ”love can makes a woman become a dumb” dan satu lagi niii ”why women always want all or have not all” heuheuheuuu.....gue banget ga siyy tuh, huahahahaha

Pas banget niyy film disetelnya, coz saat ini itu yang sedang gue alami *dong...dong..dong...dong..dong*. Masih tetep seperti gue yang dulu, yang ga bisa berubah kalo dah ngadepin masalah yang satu ini, bikin gue selalu berbuat langkah yang salah & at the end it hurt me :p.

No comments: