Monday, April 07, 2008

Berat Badan

Bagi para cewe-cewe diseantero dunia ”berat badan” mungkin menjadi masalah yang paling amat sangat selalu diributin en bikin mumet en jadi momok yang menakutkan, tul ga cew-cew? *kedip-kedip mata*, hmmmmm........

Beberapa hari yang lalu, saat gue lagi nunggu bas *baca bis, :D* di hentian *baca terminal, :D*, gue ketemu dengan seorang ibu dosen dari yogya en selanjutnya terjadilah percakapan-percakapan perkenalan diantara kami. Jeda terjadi sesaat diantara kami, kemudian si ibu tiba-tiba berkata:

”masalah utama cewe-cewe disini tuh obesitas”
Heh?
Setengah bingung gue ngikutin pandangan si ibu tadi, ternyata dia lagi ngeliatin beberapa cewe berbadan gede or *maap* gemuk, yang sedang berjalan beberapa meter di depan kita.
Gue kemudian berkomentar:

”abis katanya orang sini mang hobi makan ya bu”

”bukan itu aja, mereka tuh suka makanan yang berlemak & berminyak”,

begitu menurut si ibu. Percakapan terhenti sampe disitu, karena bas yang menuju ke kampus sudah dateng & kita bersiap-siap untuk berebut naek.

Sampe di kampus, siang hari des ngirim link blognya din dengan judul susahnya punya badan kurang proporsional”, hihihihiiiii.......bener banget des, yang bikin ngakak tuh kalimat ini *ihhh pengen lempar bor mesin bonus sondir sama sample agregat 50 karung* huahahahaaa......geotek banget geto loh din *ketawa guling2*.

Ternyata ada another story tentang berat badan lagi :D.

Kemudian ga beberapa lama, saat gue selesai menyantap makan siang bersama Rika, ada kalimat yang meluncur dari Rika, yang berkaitan juga dengan berat badan *lirik Rika* :D.

”tuh liat deh mba, perutku gede kalo dah abis makan”

Ya iya lah ya iya dong :D, kalo malah jadi kecil kan uaneehh Ka heheheee........

Women’s Weight Dayz tampaknya tag hari ini heheheeeee........koq bisa ya berbarengan gitu, orang-orang pada ngomongin topik yang sama hari itu dengan gue *manggut2 megang dagu*.................

Girls.....pede aja lagi, yang penting kita merasa nyaman dengan badan kita, kalo dah kerasa ga nyaman, baru olahraga heheheheeee.......kalo engga, transfer ke gue aja tuh kelebihannya, tapi jangan banyak-banyak :D.

No comments: