Wednesday, April 30, 2008

Jelesi..........

Hari yang sangat aneh kemaren......sedih, marah, tawa semua bercampur aduk menjadi satu. Yang membuat gue bersyukur banget karena semua energi negatif yang sempet mengukung dapat dikalahkan oleh energi positif yang ditimbulkan oleh ulah jeprut my roommate huahahahaaaaa....Kasian dia sebenarnya, udah stress banget mencoba untuk bertahan dengan segenap jiwanya melawan bau minyak sinyongnyong huahahahaaaa......
Thanks God he's there last night. Makasi banget bro udah bikin gue jadi bisa menghadapi masalah gue dengan sangat ringan hati. It's not
really a big problem anymore :D.....You rite 1000%.
Ada nasehat niyy dari si brother yang bagus banget buat dijadiin quote hihihihiii:
Lihat ke jendela & lihat kehidupan di luar sana.
Masih banyak orang dengan masalah yang lebih mengerikan.


Merinding ga siyy & serasa kejedot pintu segede Gaban gue. Btw film Gaban masih ada ga ya? :p. Beneran jadi malu gue, dah begitu heboh dengan hal sekecil itu, maapkan buat bro & sist yang semalem udah gue curhatin :D. Jelesi udah bikin gue jadi manusia bodoh *jadi pengen nyanyi lagu itu deh*. Sekarang saat pikiran & hati dah tenang, gue jadi geli sendiri ama kelakuan gue. Kapan gue bisa bener-bener belajar & mengambil hikmah dari cerita-cerita yang lalu. Kenapa gue masih sering mengulang kelakuan yang sama. Still I have not yet learned. Tapi mudah-mudahan mulai detik ini gue bisa menjadi lebih tenang & bijaksana untuk melihat setiap momen yang terjadi dalam kehidupan gue, especially in my love life. Tolong ingetin gue selalu yaa :D.
Thanks for sharing & support bro & sist, luv u mmmuuuuuaahhhh..............



2 comments:

desy said...

oh.. how wrong can you be..
oh.. to fall in love was my very first mistake..

wekekekek...
nikmati n sikapi dg santai aja, sebenernya, mba *wink*

kakang satu itu emang paling bisa deh!

Dinnykaa said...

Waaa ketinggalan gosip kayaknya upssss Kakang nu mana eta teh??