Sunday, November 30, 2008

1st December........


Udah bulan Desember lagi, bulan terakhir di tahun 2008. So many things happened yahh....
Hari ini perasaan gue lagi berbunga-bunga. Sepertinya ini efek energi positif dari si hunny kemaren, masih terus terasa ampe sekarang heheheewwwhhh :p. Orang-orang bilang gue lagi jatuh cinta & gue masih belum ngerasa kalo gue jatuh cinta. Ini bukan jatuh cinta, cuma perasaan senang & bersyukur aja saat ini ada seseorang yang masih sabar mo nanggepin kemanjaan gue hahahahaaaa...so saat ini gue hanya sedang menikmati semua rasa nyaman ini, selagi hal ini belum beranjak pergi (gue berharap, sangat berharap, it will be last forever, I really hope hunny, gue akan mencoba belajar untuk "memegang ekornya, supaya ga lepas" :D).
Membaca kembali resolusi yang pengen gue capai di tahun ini, hmmm....beberapa hal masih belum berubah banyak, tapi gue harap sekarang dan untuk hari-hari ke depan hal-hal yang pengen gue ubah itu dapat terus berubah. Banyak hal yang terjadi dan bisa menjadi cermin buat gue merenung menjelang akhir tahun ini :D. Untuk kamera maybe next time bener-bener bisa kesampean, tahun ini cukup deh beli yang biasa aja dulu heheheheee......
Untuk resolusi di tahun depan, hmmm ntar pas hari terakhir di bulan Desember aja di postingnya.
Have a nice & lovely Monday guyz.......



1 comment:

desy said...

i luv it, i luv it... Mba pake "ubah" bukan "rubah" *keprok2, peluk2 Mba* :D
wah mba dah duluan posting uy, des belum sempet posting evaluasi mana aja resolusi 2008 yang tercapai.
next year, Mba, bikin resolusinya yg spesifik, so the Universe won't confuse, hehehe...