Sunday, November 02, 2008

Lebay.....

Huffhh....susah kalo hati lagi berfluktuasi g menentu gene, gue tau banget apa sebabnya, I have my period that's why :p. So timbang gue salah mengekspresikan diri & kesalahan-kesalahan seperti di masa lampau terulang kembali, mending gue ungkapin & curahin tumpah ruah disini aja.
Pagi ini hingga siang ini, mungkin karena udara yang mulai berubah menjadi adem, hati gue juga mulai cerah ceria lagi. Sampe-sampe pengen kontak semua orang-orang terdekat gue seperti des, mee, mbah waw & terutama si hunny. Tapiii....akhirnya gue tuliskan disini aja semua apa yang lagi gue rasa saat ini. Walo tadi sempet sms ke hunny, untung dia jawab lagi tidur (tidur ko bisa jawab sms siyy hun :p, ahh jawaban2 asal kek gitu yang slalu bisa bikin gue tertawa), kalo engga bisa-bisa gue bilang sesuatu & dibilang lebay.
Bener seperti apa yang Reza Gunawan bilang "Proses menyadari lapis demi lapis, dari nafsu sepintas hingga bisa tiba pada kebutuhan d
iri yang sebenarnya...", untuk melihat & mengetahui apa sebenarnya kata hati & yang kita butuhkan, diri kita harus benar-benar tenang. So setalah mencoba tips itu sepertinya gue mulai tahu apa yang saat ini gue butuhkan (mudah-mudahan ga salah hehehee...), saat ini I just need you to be around hunny, no matter what u feeling inside & no matter what kind of relationship we have, you always give the attention & not ignoring me. And that's all what I really need right now, nothing else. Thanks for being there for me always hun, miss u........
Soriii jadi lebay gene, what ever deh, timbang ti
dak diungkapkan, paling ntar-ntar gue senyum-senyum malu sendiri baca postingan ini :p.....


Yuuu mariiiii.......akhirnya hujan itu turun juga....hhmmmm I love the moment after the rain........so clearrrrrrr........



No comments: