Saturday, June 09, 2007

LEMOT DOTCOM

LEMOT DOTCOM 1

Di bawah ini terjadi percakapan dua makhluk yang sama-sama lemot (mungkin sebenarnya dulu ga dua-duanya yang lemot, cuman salah satu diantara mereka, tapi ntah lah siapa diantara mereka yang akhirnya menularkan kelemotan itu) & ditakdirkan untuk menjadi teman seruangan.

N : mba aku nitip kunci motor ya, tolong kasiin ke satpam didepan (satpam yang jaga di pintu depan maksudnya)

M : oke jib (sedang asyik dengan computer didepannya), mang kamu mo kemana?

N : mo ke bla…bla….dulu

M : ooohhh, oke deh (ga terlalu menyimak perkataan jib)

N : daggghh mba, duluan yaaa

M : oke (sambil senyum)

Berangkatlah makhluk satunya itu ntah kemana & sesaat kemudian makhluk satunya lagi karena merasa kebelet, beranjak dari depan komputernya menuju ke toilet. Kemudian saat kembali lagi keruangan ada secaraik kertas di atas kompinya, yang ternyata sebuah pesan dari makhluk satunya lagi:

“mba aku kan lewat satpam juga, ga jadi nitip kuncinya :p”

Huahahahhaakkkkekekeekkekk……..

LEMOT DOTCOM 2

Dua orang sahabat sedang chating disela-sela kesibukan pekerjaan mereka. Mereka sedang membahas kabar berbahagia tentang rencana pernikahan seorang rekan mereka yang sedang ramai di bicarakan di milis.

Non : Eh lo dah baca email anak-anak ga?

Neng : Engga, blon, internet di gue lagi lelet banget, blon bisa buka email dari tadi *bete*

Non : si Gapleh mo merit tuh

Neng : ohyaaa???? Wah rese niyy internet, gue pengen baca emailnya

Non : si Mbledes yang kabar-kabari & ngasih selamat gitu…..

Non : wah makin rame niyy email dari anak-anak, ntar gue baca dulu

Neng : whuaaaa *cry*, gue masih blon bisa buka email, hikz

Non : anak-anak pada ngasih selamat, gue pusing baca email anak-anak, mana isinya, sapa yang kirim, sapa yang ngebalas, ga jelas bagi gue

Neng : *laughing* dasarrr lo, gitu aja pusing

Non : eh kok si Gapleh merit di RT ya?

Neng : hah? *surprise*

Neng : RT apa maksudnya? Rukun Tetangga?

Non : Iya, kasian banget ya merit di RT

Neng : hmmm……kasian juga siiy si Gapleh, terakhir gue denger dia sempat ketipu

Non : ketipu ama sapa?

Neng : gue juga ga terlalu tau ceritanya, ketipu soal kerjaan gitu deh

Non : makanya jangan suka nipu orang

Neng : huahahaha *laughing*

Non : *laughing* (menertawakan masala lalu)

Non : eh dia nikah di RRT bukan RT, si Mbledes nulis gini “…di RRT (wah berat diongkos euy)” *garuk-garuk mikir*

Neng : heh? RRT?

Neng : huahahahaaa…..cina itu maksudnya kaleee non :p

Non : cina???? Bukannya itu RRC???

Neng : ah lo mang payaaahhh niyyy, gaul dikit atuh non (dengan pedenya)

Neng : orang-orang kan sering nyebut cina tuh RRT juga

Non : RRC kan Republik Rakyat Cina, nah klo RRT apa’an?

Neng : Republik Rakyat Tchina :D

Non : ngapain juga merit di sana, mang calonnya orang mana yaaa

Neng : MENEKETEHE

Neng : sudlah non, terserah deh si Gapleh mo merit dimana juga, gue mo sms dia dulu buat kasih selamat

Neng : ah bagi gue itu maksudnya pasti Rukun Tetangga

Non : hahaha terserah lo deh

Non : eh titip salam ya buat Gapleh dari gue

Neng : yeee…..sms ndiri aja :p

Akhirnya Neng mengirim sms ucapan selamat kepada Gapleh “message sent”, report “pending”. Karena penasaran Neng juga mengirim sms ke Bonang buat mendapatkan kejelasan apa bener si Gapleh mo merit di RRT. Bukannya mendapat kejelasan yang ada si Bonang balik nanya “RRT tuh apa”, whuuuaaa tapeeee deh. Saat subuh menjelang baru ada report “delivered” plus sms balasan dari Gapleh.

“Sorii gue baru buka hp, jd ama org rrt, mohon doanya aja yaa Neng”

*ting* orang RRT rupanya bukan merit di RRT, dasar si Non satu itu, baca email aja bisa salah gitu, lemot banget.

“Iya wish u all the best & smoga semua lancer ya J, btw rrt tuh apa?”

“RRT=Republik Rakyat sulawesi Tengah alias suku Bugis hehehe”

*gubrakkk* ciakakakakakkkkk………

Neng langsung kirim sms ke si Non dan Bonang:

“Guys….ternyata RRT = Republik Rakyat sulawesi Tengah alias suku Bugis hehehe :p”

Balasan dari si Non:

“Wah dasar…klo buat gue sih itu tetep Rukun-Rukun Tetangga :D”

Si Neng membalas lagi:

“Dasarrr….anggeur, meni keukeuh :p”

No comments: