Sunday, June 03, 2007

SAKIT KEPALA vs KONDANGAN

Cerita di pagi hari lagi :D

Masuk kamar tidur setelah keluar dari kamar mandi, saat gue mo siap-siap untuk berangkat ke kantor, tiba-tiba di radio yang sudah gue nyalain sejak tadi terdengar satu iklan yang bunyinya gini:

“…sakit kepala bisa mengubah orang menjadi orang lain…”

Huahahahaaaa……gue langsung ngakak sendiri aja gitu, mengingat kemaren sindrom tersebut di atas sempat menimpa gue. Kemaren ada acara kondangan ke salah satu rekan kantor, yang entah kenapa, mungkin karena itung-itungan hari baik menurut orang tua jatuhnya pada hari Rabu, hari dimana orang-orang seharusnya masih sibuk dengan rutinitas kerja & blom menjadi hari libur. Tapi demi rasa toleransi & menghormati yang telah mengundang & mungkin juga satu kesempatan sesaat untuk lari dari kerjaan bentarrrr aja :D, akhirnya berangkatlah kita sak rombongan dengan meminjam bis kantor ke acara kondangan tersebut. Ternyata selain di hari kerja, lokasi kondangan temen kita satu ini berada sedikit di luar kota (baca jauh bo). Perjalanan yang ditempuh cukup melelahkan & melaparkan (berhubung blon sempet sarapan tadi pagi) & memanaskan karena tidak ada AC di dalam bis. Huuffhhh beneran deh ni perjalanan ke kondangan yang penuh perjuangan. Melewati jalan yang berliku-liku & sempit, sehingga dihiasi beberapa teriakan & kehisterisan ibu-ibu setiap bis melewati tikungan jalan yang cukup tajam & menanjak. Karena dari dugaan gue, ibu-ibu seperti juga hampir semua penumpang bis sangat-sangat menyadari kondisi bis kantor yang sebenarnya sudah tidak terlalu laik pakai, yang sudah sering kita denger rekor mogoknya saat mengantar pegawai pulang kantor hehehe……Akhirnya sampailah kita di tempat dimana janur kuning terpasang di pinggir jalan. Dari situ kita meneruskan perjalanan sekitar 500m (menurut info dari mas Jae) melewati lahan persawahan dikiri kanan jalan (berhubung panas & lapar, pemandangan itu jadi tidak menarik), terus melewati gang kecil hingga suara tatabuhan gamelan tradisional terdengar semakin jelas tempat dimana sang pengantin bersanding, dengan senyum yang sumringah menanti kedatangan para tamu.

Kembali hubungannya dengan sakit kepala :D, gara-gara perjalanan ini & telat makan, bikin kepala gue jadi sakit sepulangnya dari sana. Sesampai di kantor ada berita yang bikin sakit kepala gue tambah jadi. Biasalah hal-hal ga penting yang berhubungan dengan kerjaan sebenarnya. Kesel, bete tiba-tiba melingkupi diri gue, blon lagi saat itu gue lagi beberes ruangan karena kedatangan satu lemari baru. Selain itu gue juga dibikin kesel sama ulah makhluk jelek satu itu, TIKUS, yap tikus, hewan pengerat yang ga cuma mengerat barang-barang yang ada diruangan tapi juga meninggalkan cairan sisa tubuhnya alias kencing yang masa olloooooooohhhh bauuuu banget, yyaaakkkk jijaaayyyyyy……………I REALLY HATE MOUSE….aarrggghhh

Lengkap sudah rasanya hari itu sakit kepala & kebetean gue. Akumulatif juga siyy dari hari-hari sebelumnya. Sore itu, gue jadi orang yang menyebalkan dengan memasang tampang jutek, mulut yang sinis, pokoknya GA BLACK SPOT banget deh heheheee…..(guys asyiik juga make kata ini yaaa, terserah mo nyimpennya dimana & terserah artinya mo apa aja ciakakakakkk, hanya kita yang ngerti :p)

JADI GUE MO MINTA MAAP YANG SEDALAM-DALAMNYA AMA SOBAT-SOBAT TERSAYANG GUE AMA KELAKUAN GUE HARI ITU, mmmmuuuuaahhh sorriiii ya guys :). Ya sometimes sakit kepala bener-bener bisa mengubah orang :D.

1 comment:

Anonymous said...

iya ih... mba hari itu ga black spot bgt.. menyeramkan juga ngeliat mba bete yg sebete-betenya.. hiiiyyy...
*kabur*