Sunday, March 23, 2008

After the Rain.......

Gue suka ama hujan, tapi ga suka ama kilat dan petir. Dah beberapa hari ini hujan yang disertai kilat dan petir menyirami dan menerangi langit kota Kajang. Bikin udara menjadi lebih adem dan tidur gue menjadi lebih nyenyak, walo terkadang agak dikagetkan dengan sekelebat cahaya kilat dan ”tar” suara petir yang menyambar. Suasana selepas hujan menjadi momen yang paling gue suka. Udara terasa menjadi lebih segar, suara rintik-rintik air hujan yang tersisa membuat alunan suara yang terdengar indah di telinga gue. Hmmm....jadi teringat satu pojok ruangan impian gue dirumah impian gue. Sebuah space kecil di depan jendela rumah, dimana gue bisa berlenjeh-lenjeh diatas sebuah sofa empuk yang cozy, sambil memandang momen indah sesaat setelah hujan.......diam, memandang sisa tetesan air hujan, mendengar suaranya, menghirup udara segarnya memenuhi seluruh paru-paru gue, huuummhh.......membuat satu rasa damai yang indah....................



No comments: