Saturday, March 01, 2008

You always make my heart smile guyz......

Jumat pagi...., eh siang ding, karena gue baru sampe kampus sekitar jam 11'an hehehe......dari rabu malem gue nginep di rumah temen gue Rika, karena suaminya sedang ada kerjaan di Johor jadi gue pindah tidur dulu di rumahnya. Sampe di kampus, buka laptop (akhirnya.....setelah kemaren gue kehilangan kunci loker & laptop gue terjebak didalamnya so membuat aktivitas gue lumpuh karena ga bisa lanjutin target beresin proposal, hihihihiii, eh tu kunci yang telah gue cari-cari ternyata nyumpet di dasar daleman tas gue yang ternyata udah robek :p *hmmm...pertanda utk beli tas baru*). Tiba-tiba ada IM dari si kakang prabu obama, isinya begini:
KP: mbak pak eddie ada?
gue: :p *tampang heran, maksudnya apa si kakang teh, mikir mode on*
gue: meneketehe
KP: ini di kantor toh?
KP: atau di gtl?
gue: jib geleuh ihhhhh *still mikir mode on, ni orang becanda or apa?*
gue: mimpi apa???
gue: :p
KP: he
KP: astaga
KP: hihihihi
KP: mbak di malay yah
KP: parahhhhhhhhhh!!!!!!!!!
gue: plissss deh jibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
gue: :p
gue: seriusssss km lupa??? ya oloooooohhhhhhhh

Huahahahaaaa.......enak banget gue ketawa saat itu, gusti nu agung, sikakang prabu baru bangun keknya yaa & nyawanya blum ngumpul semua kalee yaaaa :D.....
Trus gue cerita dunk ttg chat gue ke bumil & mnr bumil si kakang prabu emang lagi gila hahahaaaa...... ternyata si kakang prabu pagi-pagi dah mengirim IM jg ke bumil, gini niiiyy chat gue dengan bumil:
bumil: pagi2 udah nanya filomina boleh makan bandeng gak
gue: heh?? apa tuh?
gue: filomina?
gue: *laugh*
bumil: filomina, nama dari najib buat si ade
gue: *laugh*
gue: naha filomina??? ihhh jelek bgt de
gue: *ketawa guling2*
gue: suerrrr mba g kuat niyyy ngakak sendiri
gue: huahahahaaaa.........................
bumil: eh kata dia mah bagus, nama seseorang yg pinter banget
bumil: filomina caria
bumil: makanya dia keukeuh
gue: *laugh*
gue: asa nama bakteri ihh de
gue: hihihihiiiiiii
bumil: :D

hihihihiiiii......beneran deh kalian selalu bikin kangen gue dengan kejeprutan2 kalian :D, you always make my heart smile guyz......

No comments: