Sunday, February 24, 2008

Pertandingan Futsal


Tadi pagi gue dijemput ama Rika & mas Sri buat nonton pertandingan Futsal dalam rangka memperebutkan Piala Pusingan (baca: Piala Bergilir) Engineering Cup. Lokasi pertandingan futsal ini kalo ga salah terletak di daerah Bangi, didalam kompleks perindustrian gitu deh, namanya
Aktif Futsal Bangi. Seru juga, ada berapa negara yaa yang tadi bertanding, hmmm coba mari kita itung bersama-sama: Indonesia, Malaysia, Yamen (baca: bukan yamin baso :p), Libya, Iraq, Sudan, Bangladesh, Palestina, hmmmm...mana lagi yaa lupa gue. Ya pokoknya itu deh, mayan banyak juga kan. Yang keluar menjadi juara adalah tim futsal dari Libya yang mengalahkan tim futsal Iraq di final. Ehya fyi ada satu pemain Libya niyy yang sempet menggoda mata gue heheheee......*jangan bilang2 si mas ya* :p.....awalnya siyyy gara-gara gue liat dia gendong Haya (putrinya Rika & Mas Sri) & dia bawa ke tengah lapangan & berharap Haya mau nendang bola sebagai tendangan pembukaan untuk pertandingan final :D. Deeuuuu......sukaaaa deh kalo liat cowok cakep senang anak kecil pula hihihiiiiii......dari situ, sepanjang pertandingan gue ga mau melepas pandangan gue dari si arab cakep ini :D. Ternyata maennya bagus juga & keknya dia tuh kapten tim futsalnya deh. Eheemm...ehemmm....mayan deh ada satu pemandangan bagus yang menghibur hati hari ini. Gue dah nyoba motoin dia tapi sayang karena keterbatasan kemampuan kamera hp gue, jadi ga pernah dapet gambar yang optimal, jadi daripada ntar kalian protes & ikutan penasaran pengen liat tampangnya, foto si cakep ini tidak jadi gue posting :D......
Haya jadi bintang lapangan juga hari itu, pipinya abis deh dicubitin ama om-om yang ada disitu, tapi ga sopan juga tu om-om ya Haya, tangan penuh keringat gitu ko ya nyoel-nyoel, kotor & bau dunk om :p. Niyy gue posting juga gaya Haya yang cantik & energik banget hari itu :). Eh iyaaa sayangnya dipertandingan ini, tim futsal kita yang katanya namanya tim Garuda (diprotes ama Rika, menurutnya mending jadi Perkutut aja deh :D), dikalahkan dengan score yang sangat memilukan oleh 3 tim dari negara-negara arab. Scorenya tuh yaa coba deh disimak berikut ini: Yamen 5:0, Libya 7:0, Palestina 4:0. Tapi ga papa ko its only a game, just have fun, tul ga :D......hiduplah tim Garuda hehehee.....

1 comment:

desy said...

hmm... mba ya... nakal ya..
*kabur*