Tuesday, February 05, 2008

Hard Rock Cafe Bali di Bom

Siang menjelang sore, temen sekantor gue yang bernama Budak Soleh sok jail ngerjain gue, dasarrrr.....kirang gawe :p.
Budak Soleh: mbak liat tv ga...?
GW: liat ada disini niyyy
Budak Soleh: gila hard rock cafe bali di bom deui euy
GW: seriussssssss????????????
Budak Soleh: 74 org meninggal
Budak Soleh: 50 luka2
GW: benerannnnnnnnn?????????????????
Budak Soleh: 1 orang tertipu
GW: *marah besar* arrghhhhh..........
Budak Soleh: *ketawa guling2*
GW: embung wawuh
GW:
*marah bgt*
Budak Soleh: mbak mah untung...
GW: TEUING AH
Budak Soleh: tadi mah babaturan chat sy bilangnya gini...
Budak Soleh: hard rock cafe d bom
Budak Soleh: 74 orang meninggal, 50 luka2, 1 ekor monyet tertipu...
Budak Soleh: kan gendok saya...
GW: mang situ monyet yaaa???
GW: :p


No comments: