Monday, February 18, 2008

Beberes Kamar



Minggu kemaren akhirnya officially gue bisa menempati kamar kos gue. Setelah seminggu gue numpang tidur di kamar temen gue. Capek juga......mana sorenya make acara beli kompor gas dulu. Dan hal yang paling menakutkan kalo abis belanja-belanja apalagi kalo beli barang yang ukurannya agak gede adalah MEMBAWA & MENGANGKATNYA MENUJU KE LANTAI 5. Hufffhhhh.......baru kerasa pas bangun tidur esok harinya, tangan gue & badan gue rasanya pegelll semuaaaa......pijitin dunkkkk :p. Pas beberes dayz itu gue juga masang lemari plastik sendirian, wuiiihhh ga nyangka, pinter juga gue merakit tu lemari sendirian heheheee....mo liat hasilnya??? Ini gue posting fotonya, ga terlalu sukses siyy, risetling (bener ga siyy nulisnya gini???) lemari yang sebelah kiri ternyata langsung rusak begitu gue mo nyoba nutup, gpp lah yang penting tu lemari bisa dipake :D.........



1 comment:

Unknown said...

mbaa, itu apaan sih yg nempel2 di tembok?? :D hihihi, jagoan euy bisa ngerakit lemari. foto2nya diclose-up dongg *request*