Monday, February 18, 2008

Bye bye Bandung……

Gankz….udah SEMINGGU kita terpisahkan oleh jarak dan waktu ya, hehehee…hiperbol banget ga siyy, baru juga seminggu :p, bae ah tapi da emang he eh lagi gue kesepian disini tanpa kalian & my family. Palagi pas hari Sabtu kemaren, gue dirumah kos sendirian, trus des sms bilang lagi di ciwalk mo nonton, heuheuheuuu…..trus ga lama dewi juga sms kalo lagi di Taman Safari ngajak ponakan gue yang lucu itu jalan-jalan kesana ama keluarga gue, gilee dehh kerasa banget lonely nya.

Just for you information guys….gue sekarang ngekos di suatu tempat di deket kampus gue UKM (sekitar 4 km) di daerah bernama Hentian Kajang. Hentian tuh klo ditranslate artinya terminal kalee yaa, karena emang disitu ada terminal bis. Daerah ini seperti suatu pusat perdagangan kecil dipinggiran kota gitu kalee yaa, siga eta lah MTC tapi lebih kecil dikit atau siga ruko segitiga di Kosambi tea lah. Nah di ruko-ruko yang berlantai 5 ini, bagian atasnya (lantai 2-5) disewa-sewain untuk tempat tinggal, jadi kek flat gitu deh. Satu flat/rumah terdapat 3 kamar plus ruang tengah plus dapur plus kamar mandi plus balkon/teras yang berfungsi buat jemur-jemur pakaian (jemur diri juga bisa niyy kalo pengen jadi item hehehe...). Gue kebetulan sekali dapet rumah dilantai paling atas, alias LANTAI 5, toppp, manissss sekali yaaaah.......

Bayangin deh guys perjuangan gue dengan mas Sri buat nganngkat koper yang pas masuk bagasi di pesawat overload ampe 15 kg, hmmmm.....see, bener-bener menguras tenaga, keringat dan nafas, heuheuheuuu......makasi ya mas Sri & Rika, maapkan bukan maksud hati ngerjain, tapi yaa gimana lagi, ga ada orang yang bisa diminta tolong buat suruh-suruh angkat siyy disini :D.

Soal makanan, ga susah, banyak tempat makanan di kompleks ini, bahkan pecel lele pun ada, jadi perut & lidah gue ga terlalu masalah dengan makanan disini. Karena banyak orang Indonesia yang jadi tukang masak disini. Klo soal minuman agak beda niyy, disini ada namanya sirop bandung, bahannya adalah air sirop rasa rose atau rasa jagung yang dicampur ama susu kental manis gitu, mayan enak siyy kalo yang rasa rose siy, kalo yang rasa jagung ga niat nyoba gue. Trus teh es disini juga dikasi susu, klo pengen yang ga make susu namanya teh kosong Ice atau Te-O Ice, trus kalo air putih anget disini bilangnya air suam. Hihihiiii....seru juga yaa dapat istilah-istilah baru.

Untuk transportasi ke kampus, dari tempat kos gue ini bisa pake bis namanya Rapid KL jurusan Kajang-UKM, no rute bis 430. Bisnya bagus kek bis yang di bandara gitu & enaknya karcis yang berharga 1 ringgit itu bisa kita pake seharian untuk kemana saja, tinggal nunjukin aja ke supirnya kalo mo naek. Hari kedua gue naek bis ini hampir aja gue salah naek, gue sangka itu bis yang ke arah kampus eeeh taunya yang kearah Kajangnya hihihiiiii untung ada orang yang ngasih tau geu, heuheuheuuu *malu-maluin*..........Ok deh guyz itu sekilas reportase pandangan jarak jauh dari gue :D.

2 comments:

Unknown said...

wahh, akhirnya diceritain jg, hehe, kalo yg ini sih dah tau dr chat kemaren ya mba, seru jugaa, Teh-O-Ice, hihihi

Unknown said...

wahh, akhirnya diceritain jg, hehe, kalo yg ini sih dah tau dr chat kemaren ya mba, seru jugaa, Teh-O-Ice, hihihi