Monday, March 31, 2008

Keyword "SABAR"

Ok guyz....SABAR, yup gue akan berusaha keras untuk menjadi lebih sabar, terutama dalam hal yang selalu bikin gue ga pernah sabar selama ini :D. Thanks buat mbah waw atas wejangannya & terawangannya & udah bikin gue ngakak abisss, wish u find ur happiness soon too big brother, I really meant it. Makanya jangan terlalu lama diterawang tu cewe2 waw heheheee....
Thanks juga buat sobat-sobat gue yang udah gue mintain saran & pandangannya *lirik mee*. Bro satu ini biar dikata masih muda belia dibanding gue, tapi pemikirannya suka beyond the age hehehee.....*ntar beneran tak traktir* :D.
Thanks juga buat mas cayang yang udah bikin gue "ehem ehem" hari ini. Gilaaaa deh hari ini gue jadi senyum-senyum ga jelas sendiri di depan kompi, kegeeran kek anak abg ajah :p......

No comments: