Monday, January 07, 2008

Cuti Bersama

Menjelang idul adha & natal ada hari-hari kejepit yang dijadikan cuti bersama, jadi mayan deh gue bisa berlibur selama beberapa hari, cihuuuyyyy……..

Tetapiiiiii……ternyata kerjaan emang selalu doyan mengganggu hari-hari libur yang menyenangkan itu, huffhhh…….akhirnya dari beberapa hari libur panjang itu, dua hari terpakai untuk melakukan survei ke lapangan heuheuheuuuu….what a wonderful weekend. Untungnya acara survei ini dilakukan bersama-sama dengan the gankz so setidaknya we still could have a fun, rite guyzz….

Ada kejadian yang cukup menggelikan pada hari Rabu pagi, sehari sebelum waktu libur berakhir *senyum-senyum geli*. Pagi itu gue dapet sms dari kakang prabu, seperti begini kira-kira percakapan kita melalui sms:

Kakang Prabu: sepi sekali pagi ini kantor yaaa, pada kemana orang-orang…..

Gue: *tampang heran campur surprise campur geli campur tahu campur tempe campur sakit perut campur-campur deh*

Gue: Jib sekarang kan masih libur huahahahahaaaa.......

Kakang Prabu: iya.salah.brengsek.

Wuakakaakakaakkkk.....sumpah pagi itu gue ngakak abizzzz, hihihiiiii brother gue yang satu itu emang suka aneh-aneh, segala keanehan yang sekarang sering gue lakukan juga sepertinya adalah imbas dari dirinya :p.

No comments: