Monday, January 07, 2008

Rahasia


Buku yang memberikan begitu banyak pencerahan. Dah lama sebenarnya tau dan liat buku ini, tapi belum sempet menarik keinginan gue untuk membeli ataupun membacanya. Saat itu gue menganggap isi buku ini tidak akan jauh berbeda dengan buku-buku yang mengajari kita tentang bagaimana kiat-kiat untuk menjadi seperti ini or itu, yang teori-teorinya kadang bagi gue cuma tampak indah saja tapi susah untuk menjadi kenyataan :D. Tapi hmmm....sekitar 3 minggu kebelakang deh kalo g salah, ada seorang temen baru yang kasih tau kalo buku ini ada versi dalam bentuk film/dvd nya. Dan pas lagi jalan-jalan ama the gankz ke BEC secara ga sengaja gue liat DVDnya dan gue beli. Malemnya gue nonton film the Secret, hmmm ternyata tuh film sukses banget merasuki pikiran gue dan saat itu juga gue mencoba mempraktekkan apa yang dibilang di film itu. Setelah film itu selesai, gue merasa seperti ada energi baru, perasaan baru yang menyemangati gue. Dan *tring* satu bukti dari teori yag disebutkan dalam film itu menjadi kenyataan, waahhh amazing & surprise banget ga??? Malem itu gue tertidur dengan seulas senyum menghiasi wajah gue. Paginya perasaan itu masih terus ada & menyelimuti diri gue. Hmmmm.....rasanya hidup mang lebih indah dengan semua perasaan & pikiran yang positif yaaa.......Mulai sekarang rasanya gue akan mengubah pandangan & sikap gue tentang bagaimana menjalani hidup gue & bagaimana gue akan meraih keinginan & mimpi-mimpi gue.

Saat ini, gue juga mencoba untuk mengkilas balik kejadian-kejadian terutama yang berhubungan dengan love life gue, dan sepertinya gue tau sekarang kenapa gue selalu kurang beruntung dalam hal itu. Dalam setiap awal hubungan yang gue harapin dapat berakhir dengan hepi ending, gue justru sudah merasa ketakutan kalo hubungan ini ga akan berakhir bahagia. Semua hal-hal yang buruk yang mungkin akan terjadi dalam hubungan yang akan gue jalanin sudah muncul sebelumnya di awal, heuheueheuuuu.....ya kalo dah gitu gimana gue bisa mendapatkan akhir yang hepi ending :D. So just think positive, think u can get what u really want, think u already get what u want, it’ll come into u’r life, believe it.

No comments: