Monday, January 07, 2008

Morning Chat

Sekilas morning chat dengan Kakang Prabu yang ternyata secara tidak terduga & diduga mempunyai kekerabatan dengan Barrack Obama si calon capres negeri paman Sam tea.

GW: jib kata mee kamu sodaraan ama capres amrik barrack obama, iyakah???
GW: http://www.barackobama.com/photosv2/
GW: *big grin*
KP: orang yang ke 50an yang bilang ini
GW: *big grin*
GW: semoga kamu juga segera menyusul bt menjadi capres RI berikutnya
GW: *smile*
KP: aku mau buat negara baru mbak
KP: republik pangalengan
GW: waahhh mba pasti langsung pindah warga negara jib
GW: mendaftar sbg warga pertamanya yaaahh
KP: sip
KP: hihihi
KP: harusnya waktu daftar ke spanyol
KP: ditulisin yah
GW: apa??
GW: sodara ama barrack?
KP: I have a same gen with president's candidate of USA
KP: langsung diterima jigana
GW: *big grin*
GW: amin...amin....katrima lah jib
GW: melihat fotomu ajah g perlu dikasih statement mrk sdh feeling sptnya
KP: so u dont have any excuse to let me down on this programs
KP: alah feeling
KP: hihihihi
GW: hihihiiii...amin...amin....
KP: ih beneran mirip
KP: parah2

No comments: