Thursday, August 26, 2010

Kesambet ***** ntah apa....

Kemaren....ya kemaren, ntahlah sedang ada apa dengan diri gue. Pagi hari bangun tidur, mood masih bagus, begitu juga saat kaki melangkah keluar rumah menuju kantor. Sesampainya di kantor ntahlah apa yang men'trigger' semua ini. Tiba-tiba saja itu yang namanya hawa hayang ngambek ujug-ujug muncul. Inhale..exhale....tetep aja rasa sesek di dada menahan emosi g mo ilang & pergi, sampe airmata pun hampir mengalir keluar :p, huffhhh......

Sorry to desta, untuk tampang & jawaban-jawaban jutek gue. Sorry to mee, untuk semua kesalahpahaman ajakan cabut & bubarnya. Sorry to t, untuk sms-sms jutek gue. Finally from deep down inside my heart, maapin gue dengan semua sikap gue yg "ga asik" kemaren, out of the blue & out of control.


No comments: