Thursday, August 19, 2010

tragedi ai & ayam penyet :D

Kembali seperti biasa si kakang prabu bikin gue ngakak lagi hari ini dengan cetingan & ceritanya hahahahaaa.....
najib: encik, ai ?
najib: "?????""
tukang jualan : "ai??"
najib: "ai????????"""
tukang jualan : "AI?" WATER?"""
najib: "sompret, AIRRRRRRRRRRRRRRRRR, bukan AIIIIIIIII

dan satu lagi ini ttg impian kecilnya untuk berbuka pada hari itu yang berakhir kurang membahagiakan hahahahaa......

najib: dan kemarin saya kesallllllllllllllllllllllllllllllllllllll
najib: saya teh kan udah niat dari pagi hari itu
najib: mau buka pake ayam penyet
najib: dan sore haripun aku ke pasar romadon mencari ayam penyet
najib: senang sekali rasanya setelah membelinya
najib: dan ketika adzan tiba, saya minum milo dulu, dan kemudian membuka ayam penyetnya, dan SAMBALNYA TAK ADAA!!!!!!
najib: lalu saya teriak KAMPRETTTTTTTT!!!!!!
suzzy kartika: *ketawa guling2*
najib: sampai daripada pun, teman saya kagget, kenapa zib?"""
suzzy kartika: mang sambelnya kamana?
najib: si malayu na poho jigahna mah
najib: teuing murag
najib: saya kesal sekali kemarin itu
najib: teuin saya lupa naro
najib: ah ghelappp
suzzy kartika: itu ujian jib
suzzy kartika: pahalamu makin byk itu gpp
suzzy kartika: hahahaaaa
najib: ah ujian apa iki
najib: bayangkan ayam penyet tanpa sambal
najib: seperti dunia tanpa langit

Dan sepanjang ceting masih berlanjut, tetep itu si kakang prabu teringat terus & mengulang-mengulang menyebut kata "ai" & "aiRRR", kesel n dendam banget keknya ma si tukang ai hahahahaaa

No comments: