Friday, August 13, 2010

Saturday the 14th

Kemaren adalah Friday the 13th sekarang Saturday the 14th, so....ya so what geto loh yaa hahahaaa :p
Hari ke-4 puasa akhirnya gue batal, alhamdulillah kemaren si M teh keluarnya setelah selesai solat taraweh, bae sekali dirimu kali ini yaaa, terima kasih.
Pagi ini, kembali gue masih terus merasakan euforia dengan kembalinya kehidupan gue :D. Bangun tidur, beres-beres rumah, nyuci, jemur cucian, mendadak kaget melihat tumpukan baju yang belum disetrika & tiba-tiba diajak ade tersayang nemenin keluar bersama anak & suaminya, huffhh....berasa pak pik puk, gue terdiam sesaat merangkai semua kegiatan-kegiatan gue pagi ini, senyum bahagia muncul di wajah gue, yaaaa....yihaaaa....gue merasa sangat hidup & sangat bahagia, kembali dapat merasakan ini semua :D. Tidak hanya leptop dengan kehidupan mayanya yang harus gue hadapi setiap saat & detiknya saat ini (*kalimat ini mungkin agak lebay, tp gpp deh :p*) untuk mengisi hari-hari gue.
I have my real life
back now, what a happy & wonderful life :D
Have a nice lovely great wonderful weekend guyz.........
Thanks God for my life......

No comments: